SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaEntertaimentSinopsis Ghost Of Mae Nak, Film Horor Thailand Tayang Hari ini di ANTV

Sinopsis Ghost Of Mae Nak, Film Horor Thailand Tayang Hari ini di ANTV

Ghost Of Mae Nak
Ghost Of Mae Nak

Ghost of Mae Nak film horor Thailand yang dibintangi oleh mendiang Tangmo Nida akan tayang hari ini, Sabtu 25 Juni 2022 pukul 22.00 WIB di ANTV.

Ghost of Mae Nak juga bisa ditonton secara live streaming melalui platform digital video.

Berikut ini akan dijelaskan sinopsis Ghost of Mae Nak yang pernah dibintangi oleh mendiang Tangmo Nida, salah satu artis thailand yang sangat terkenal.

Baca JugaAda Agnez Mo sampai Jhonny Iskandar di Synchronize Fest 2022Sukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSI

Ghost of Mae Nak adalah film horor Thailand yang dirilis tahun 2005 di bioskop. Walau film ini berasal dari Thailand, skenario Ghost of Mae Nak ditulis oleh sineas dari Inggris yakni Mark Duffield.

Durasi lengkap film ini adalah 101 menit. Durasi yang cukup panjang untuk film horor. Menggaet aktris papan atas Thailand, akting Tangmo Nida dalam serial film ini berhasil membius penonton.

Baca JugaPenulis Ayat-ayat Setan Salman Rushdie Ditikam di New YorkPembawa Baki Paskibraka Nasional 2022 adalah Dewa Ayu Firsty

Tang Mo Nida adalah aktris Thailand yang telah meninggal tahun 2022. Sempat menjadi pemberitaan internasional, kematian Tangmo Nida dianggap tidak wajar dan kasusnya masih terus bergulir.

Ghost of Mae Nak juga diperankan oleh aktris Thailand lainnya seperti Siwat Chottichaicharin alias Jayden Cee dan aktris Porntip Papanai.

Film ini berkisah tentang tokoh Mak, seorang laki-laki yang sering bermimpi tentang hantu legenda Thailand, yaki Mae Nak.

Baca JugaIni Dia 5 Karya BJ Habibie yang MenduniaPosisi Irianto Jadi Bek Kanan Persib saat Bertemu PSIS dinilai Baik

Pada saat itu Mak telah mempersiapkan pernikahannya dengan tunangannya yang bernama, Nak.

Selanjutnya Mae bertemu dengan Nak, yang tengah mengambil bros antik. Kedua pasangan itu juga telah memutuskan untuk membeli sebuah rumah.

Rumah yang dibeli oleh Mak dan Nak adalah rumah yang lama kosong. Penjual berhasil meyakinkan mereka berdua untuk segera melunasi pembelian rumah tersebut.

Baca JugaPersib Belum Tentukan Pengganti Rene AlbertSukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSI

Penjual rumah itu bernama Angel, ia adalah orang jahat dan licik. Akhirnya Mak dan Nak menikah.

Setelah mereka menikah, dua hari kemudian pencuri masuk ke rumah Mak dan Nak. Pencuri itu mengambil kado pernikahan dan beberapa barang berharga lainnya.

Mak pun mendapati pencuri itu tengah berusaha menjual barang hasil curiannya disebuah jalan di Bangkok.

Baca JugaPembawa Baki Paskibraka Nasional 2022 adalah Dewa Ayu FirstyPosisi Irianto Jadi Bek Kanan Persib saat Bertemu PSIS dinilai Baik

Ketahuan oleh Mak, pencuri itu kabur. Mak langsung mengejarnya. Tak terduga, Mak tertabrak mobil dan ia mengalami koma.

Sosok hantu Mae Nak, rupanya telah melindungi Mak dan Nak dari niat jahat Angel serta pencuri itu. Namun sayangnya hantu itu meminta imbalan ingin memiliki Mak.

Kemudian Nak mencoba untuk menyelidiki sosok hantu Mae Nak. Lalu ia berhasil menemukan sisa jenazah Mae Nak di sebuah kuburan Kuno.

Baca JugaSukses Bawa Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Bima Sakti Ajukan Permohonan ke PSSIManchester City Rekrut Sergio Gomez dari Anderlecht

Pencarian itu dibantu oleh beberapa biksu.

Selanjutnya Nak, melakukan pengusiran arwah. Berkat bantuan bros antik yang dibeli Nak, mereka berhasil mengembalikan arwah Mae Nak ke alamnya.

Itulah sinopsis tentang Ghost of Mae Nak Tayang Hari ini di ANTV, film horor Thailand yang dibintangi oleh mendiang Tangmo Nida

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya