SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaLaporan UtamaUsai Podcast dengan Siti Fadilah Supari Jadi Sorotan, Ini Klarifikasi Deddy Corbuzier

Usai Podcast dengan Siti Fadilah Supari Jadi Sorotan, Ini Klarifikasi Deddy Corbuzier

deddy corbuzier jawab menyamar ketemu siti fadilah
Deddy Corbuzier (Foto: Tangkapan Layar Instagram Deddy Corbuzier)

JAKARTA-Beberapa waktu lalu Deddy Corbuzier mengunggah podcast bersama mantan Menteri Kesehatan, Siti Fadilah Supari. Podcast itu mengangkat persoalan COVID-19 dan cerita Siti Fadilah kala menjabat sebagai menteri.

Belakangan, podcast itu menjadi sorotan publik. Sosok Siti Fadilah yang merupakan seorang koruptor pun dipermasalahkan.

Melihat hebohnya respons publik terhadap podcastnya, Deddy Corbuzier pun memberikan klarifikasi melalui akun Instgramnya pada Selasa (26/5).

Baca JugaAktor Ezra Miller Disangka Sekap Tiga Anak dan Seorang IbuPutra Buya Arrazy Tewas Tertembak Senjata Api Milik Pengawal

“Pertama saya ingin memberitahukan bahwa Saya tidak terikat oleh partai, golongan atau kepentingan apapun di dalam podcast saya kecuali Indonesia. Tidak ada HOAX maupun PROVOKASI di dalam podcast tersebut,” ujar Deddy dalam keterangan unggahannya.

https://www.instagram.com/tv/CApQ5r3nHK4/?utm_source=ig_web_copy_link

Baca Juga17 Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Km 92 Tol CipularangBMKG Catat Gempa Magnitudo 4,9 di Painan dan Padang

“Masalah Korupsi dll adalah pembelaan beliau yang sudah banyak di media lain. Masalah beliau pernah membantu Indonesia dan dunia menghadapi kasus Sars pun sudah banyak di media lain,” lanjutnya.

Deddy mengaku wawancara itu telah diizinkan oleh Siti Fadilah untuk melakukan wawancara.

“Ibu Siti memberikan saya ijin bahkan minta untuk memberikan info yang bisa membantu negara kita tuk menghadapi COVID-19,” jelasnya.

Baca Juga“Everything Everywhere All at Once”, Mengajari Kita Bagaimana Mengembangkan Kemampuan TerbaikMoney Heist Korea Telah Rilis di Netflix, Mengicahkan Perampokan

Tujuan podcast itu dibuat pun demi kepentingan masyarakat terkait pengetahuan tentang COVID-19 dan bukan untuk mengaitkannya dengan kasus korupsi yang pernah dilakukan Siti Fadilah.

“Jadi saya minta tolong sudahlah kasian Ibu Siti Fadilah, beliau berumur 70 tahun lebih, di luar benarnya atau tidak benarnya beliau adalah seorang koruptor, itu bukan urusan saya dan saya tidak tahu,” tukas Deddy Corbuzier. (*)

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya