SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaKomputerWali Murid Masuk Kelas dan Keroyok Astiah Bu Guru SD Saat Mengajar, Lihat Videonya

Wali Murid Masuk Kelas dan Keroyok Astiah Bu Guru SD Saat Mengajar, Lihat Videonya

Guru dipukul orang tua di saat mengajar di kelas
Guru dipukul orang tua di saat mengajar di kelas

GOWA-Video bu guru dikeroyok orang tua siswa saat mengajar di kelas viral di media sosial.

Dalam video terlihat emak-emak masuk ke dalam ruangan kelas menghajar bu guru yang sedang mengajar.

Tak lama, salah seorang wanita berambut panjang yang mengenakan baju kaos juga menyusul masuk ke dalam kelas memukul guru.

Baca JugaRumah Tangga Reza Arap dan Wendy Walters Diterpa Isu PerselingkuhanLarissa Chou Dikabarkan akan Dinikahi Rio Haryanto

Insiden itu membuat para siswa di dalam kelas menangis. Mereka mendekati guru mereka yang sedang dipukul. Siswa tampak menangis sambil memeluk gurunya.

Insiden tersebut terjadi di SD Negeri Pa’bangiang, Jalan Andi Tonro, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Rabu (4/9/2019).

Baca JugaMandul di awal Musim, Son Heung-min Langsung cetak Hat-trickHasil Timnas Indonesia vs Vietnam: Menang 3-2, Garuda Nusantara Lolos ke Piala Asia U-20 2023

Bu guru yang dipukul orang tua siswa saat mengajar di kelas bernama Astiah.

Astiah menceritakan kronologi kejadian. Pemukulan bermula saat anak pelaku berkelahi dengan siswa lain sehari sebelumnya.

“Anaknya kemarin berkelahi dengan sesama siswa. Tapi ini orang tua tidak terima. Padahal sudah didamaikan,” kata Astiah saat melaporkan kasus tersebut di Polsek Somba Opu.

Baca JugaMandul di awal Musim, Son Heung-min Langsung cetak Hat-trickRumah Tangga Reza Arap dan Wendy Walters Diterpa Isu Perselingkuhan

Kepala Sekolah SD Negeri Pa’bangiang, Nurjannah mengaku jika pihaknya tidak terima dengan tindakan orang tua siswa tersebut.

“Kasus ini kita akan bawa ke rana hukum. Kami juga akan mengeluarkan siswa yang bersangkutan dari sekolah,” tegas Nurjannah. (pojoksatu)

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya