Yusri Razali: Utamakan Musyawarah dan Mufakat dalam Musda-XIII KNPI Aceh

Yusri Razali (Ketua DPD KDP Aceh)

Kliksatu.com, Banda Aceh – Menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) XIII KNPI Aceh, yang akan dilaksanakan pada tanggal 29-31 Juli 2017 di Hotel Grend Nanggroe Banda Aceh. Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kossi Dunia Pemuda (DPD KDP) Provinsi Aceh, Yusri Razali mengajak seluruh OKP dan DPD II KNPI untuk mengutamakan musyawarah dan mufakat dalam pemilihan Ketua KNPI Aceh Periode 2017-2020.

“Hal ini penting dilakukan untuk menjaga persatuan dan kesatuan dikalangan pemuda untuk mewujudkan Aceh yang lebih baik kedepan”.

Menurut Ketua DPD KDP Aceh, Yusri Razali, dari keempat kandidat yang sudah ditetapkan oleh Stering Commitee (SC) yaitu, Khalid, S.Pd.I, H. M. Fadhil Rahmi, Wahyu Saputra, SE dan Zulfan Efendi, SE.Ak, hanya Bung Khalid, S.Pd.I yang lebih layak untuk memimpin organisasi pemuda Aceh (KNPI) kedepan.

Bung Khalid, S.Pd.I tidak asing lagi dikalangan pemuda Aceh, semenjak mahasiswa sudah berkecimpung didalam berbagai organisasi kemahasiswaan ataupun organisasi pemuda, bahkan Khalid sudah banyak berkiprah dalam pembangunan Pemuda Aceh.

“Oleh karena itu, saya mengajak seluruh OKP dan DPD II KNPI untuk sama-sama kita mendukung Bung Khalid sebagai Ketua KNPI Aceh Periode 2017-2020” tegas Yusri. [*]

Tinggalkan Kami Pesan

Jadilah yang Pertama untuk Komentar!

Notify of
avatar
wpDiscuz