Bursa Efek Indonesia Kumpulkan 33 Kantong Darah

Donor Darah

Kliksatu.com, Banda Aceh – Dalam rangkaian peringatan HUT Pasar Modal ke-40 Tahun, Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan (BEI KP) Aceh bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh mengelar kegiatan donor darah di Kantor Lueng Bata, Banda Aceh, Kamis (27/07).

Kegiatan donor darah ini di ikuti oleh Karyawan BEI KP Aceh, Investor pasar modal, Industri Keungan dan mitra-mitra. Peserta donor darah terlihat sangat antusias mengikuti donor darah dan berhasil mengumpul 33 kantong darah.

Selain donor darah Bursa Efek Indonesia juga melakukan penanda tanganan Memorandum of Understanding (MoU) tentang Donor Darah Rutin 3 bulan sekali dengan PMI Banda Aceh dengan tujuan untuk meningkatkan kerjasama dibidang kemanusiaan.

Penandatangan MoU dilakukan oleh Kepala Bursa Efek Indonesia Perwakilan Aceh Thasrif Murhadi, SE. MM dengan ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny yang disaksikan oleh kepala Markas PMI Banda Aceh Safriadi Ibrahim, S.Sos dan Kepala UTD PMI Banda Aceh dr. T. Ilhami Surya Akbar, M. Biomed.

Kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT Pasar Modal ke 40 Tahun yang jatuh pada tanggal 13 Agustus 2017 dengan menargetkan 4.000 kantong darah se-Indonesia jelas kepala Bursa Efek Indonesia Perwakilan Aceh Thasrif Murhadi, SE. MM.

Beliau juga menambahakan donor darah sangat bermanfaat untuk menolong sesama dan kegiatan donor darah bisa di ikuti oleh intansi lain dan masyarakat Aceh sehingga bisa muncul semangat untuk donor darah dalam membantu sesama.

Ketua PMI Banda Aceh, Qamaruzzaman Hagny mengucapkan “terimkasih kepada Bursa Efek Indonesia yang selalu mengurus Bursa dan Efek tapi hari ini Bursa Efek Indonesia berbuat amal ibadah melalui donor darah, sekali lagi terimkasi kepada Bursa Efek indonesia mudah-mudahan apa yang disumbangkan oleh BEI bisa bermanfaat untuk orang lain.

Tambahnya juga kita siap untuk sosialisasi pentingnya pemengang saham yang berbasis syariah di Aceh. [*]


| Editor: Yusri Razali

Tinggalkan Kami Pesan

Jadilah yang Pertama untuk Komentar!

Notify of
avatar
wpDiscuz