Bupati Aceh Utara, H. Muhammad Thaib Kunjungi Pasien di RSUZA Banda Aceh

KLIKSATU.COM, BANDA ACEH – Bupati Aceh Utara, H. Muhammad Thaib mengunjungi sejumlah warga Aceh Utara yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA), Banda Aceh, Selasa, 22/08/2017.

Hal ini dilakukan di sela-sela kunjungan kerjanya ke Banda Aceh dalam rangka pembahasan tentang Perbatasan Kabupaten Aceh Utara dan Kabupaten Bener Meriah, serta pembahasan tentang Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dengan Pemerintah Aceh.

Dalam kunjungannya ke RSUZA tersebut, Bupati menjenguk dan menyapa dua pasien rujukan Rumah Sakit Umum Cut Meutia (RSUCM) Aceh Utara, yang berada di ruangan Raudhah 4 dan Intensive Care Unit (ICU).

Bupati juga memberikan santunan berupa uang untuk warga Aceh Utara yang sakit tersebut dan juga kepada sejumlah pasien lainnya berasal dari kabupaten lain di Aceh yang berada di ruangan tersebut.

Kunjungan Bupati Aceh Utara didampingi oleh Mukhsin Rizal, selaku Ketua Ikatan Pemuda Aceh Utara (IPAU) – Banda Aceh dan Anggota Dewan Pembina IPAU, Syardani M Syarif atau yang akrab disapa Teungku Jamaica.

Bupati berpesan kepada pasien agar sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan, semoga Allah segera memberikan kesembuhan. [*]


Kontributor: Mauliza Efendi

Tinggalkan Kami Pesan

Jadilah yang Pertama untuk Komentar!

Notify of
avatar
wpDiscuz