Anggota DPR RI, Fadhlullah, Apresiasi Pemuda Pidie Jaya

KNPI Pidie Jaya Melakukan Penggalangan Dana untuk Muslim Rohingya

KLIKSATU.COM | PIDIE JAYA – Fadhlullah (Dek Fad) memberikan apresiasinya yang luar biasa kepada Pemuda Pidie Jaya, yang bernaung di bawah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

Kita atas bersumbangsih peduli kepada saudara muslim rohingya, tadi saat singgah di persimpangan jalan layang, Sabtu, (9/9/2017).

Keaktifan pemuda Pidie Jaya, patut kita cempol, dalam melakukan solidaritas penggalangan Dana yang dilakukan untuk membantu saudara kita Muslim Rohingya.

“Bersumbangsih adalah kewajiban setiap insan dibumi, saya merasa bahagia dan bangga melihat sejumlah generasi muda Pidie Jaya yang mempunyai hati mulia untuk berbagi, karena manusia asli adalah manusia yang punya perasaan, punya rasa untuk peduli akan sesama,” ujar politisi muda ini.

Dia berharap kegiatan peduli ini dapat terus dilaksanakan dan selanjutnya sumbangan yang terkumpul dapat disalurkan langsung kepada pengungsi dan seluruh elemen masyarakat bisa lebih mendorong pengumpulanan dana kemanusiaan yang saat ini jelas-jelas dibutuhkan warga Rohingya.

“karena kita tau muslim rohingya sebadan dengan kita, bila mereka sakit kita juga ikut sakit,” ujar anggota DPR RI Fraksi Gerindra.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Pidie Jaya Safrizal Walet, mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan kepedulian Bung Fadh. Dengan kehadiran beliau ini sebagai motivasi kami yang muda dalam melakukan kegiatan kemanusiaan ini.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Aceh khususnya Pidie Jaya agar ikut berpartisipasi dalam memberi dukungan baik secara moril maupun materil untuk muslim Rohingya.

Patut kita renungkan beberpa waktu yang lalu saat musibah tsunami menimpa Aceh, kita bisa melihat partisipasi masyarakat internasional membantu Aceh, maka sekarang lah masa kita untuk berpartisipasi terhadap saudra kita muslim Rohingya. pungkas Walet. [*]


Penulis: N45

Editor: Yusri Razali

 

Tinggalkan Kami Pesan

Jadilah yang Pertama untuk Komentar!

Notify of
avatar
wpDiscuz