Setia Budi, Seorang Birokrat Nasional yang Siap Bangun Pidie Jaya

KLIKSATU.COM | BANDA ACEH – Pilkada Pidie Jaya sudah ramai dibicarakan oleh warga, mulai di warung-warung   kopi sampai di dunia manya.

Sejumlah tokoh sudah mulai muncul ke publik dan menyatakan siap maju pada Pilkada Pidie Jaya mendatang.

Berbagai manuver dilakukan dalam meraih dukungan di DPRK juga mengambil hati raykat muncul untuk mendapat tiket maju sebagai Bupati Pidie Jaya satu mendatang.

Salah satu sosok yang ramai dibicarakan saat ini adalah Dr. Setia Budi, ST, M.Si.

Beliau adalah salah seorang  birokrat yang lahir di Mereudu pada Tahun 1965, menyelesaikan S-1 di Fakultas Teknik Universitas syiah Kuala dan S-2 di Universitas Terbuka Jakarta.

Sekarang aktif sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS)  di kementerian PUPR di Bidang Widyaswara Ahli Madya. Saat ini menetap di Jakarta Selatan.

Sudah tentu berpengalaman dalam birokrasi di tingkat lokal maupun nasional dan juga sangat positif untuk melakukan  perubahan untuk Pidie Jaya.

Beliau sudah sepatutnya pulang ke daerah kelahirannya untuk membangun pidie jaya yang bermartabat dan berkualitas.

Masyarakat menginginkan sosok yang bisa membawa Pidie Jaya lebih maju, makmur dan sejahtera.

Dari itu Pidie Jaya harus memilih sosok yang seperti ini  yang sudah terbukti dan konsisten berbuat untuk kemajuan daerah.

Ketua Ikatan Mahasiswa Cinta Pidie Jaya, Iskandar Harnis,  Mengharapkan masyarakat sama-sama dan bersinergi dalam membangun Pidie Jaya yang baik kedepan.

“Kita berharap Pak Setia Budi bisa berkontribusi untuk membangun Pidie Jaya dengan pengalaman yang sudah pernah dilakukan saat ini”. Tutup Iskandar. [*]


Editor: Yusri Razali

Tinggalkan Kami Pesan

Jadilah yang Pertama untuk Komentar!

Notify of
avatar
wpDiscuz