Akper Jege Sigli Gelar Kajian Islam “Viralkan Nama Kita di Kalangan Penghuni Langit”

akper sigli

KLIKSATU.COM | SIGLI – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Akper Jabal Ghafur Sigli mengadakan Kajian Ilmiah Islami dalam rangka peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW (11/1/2018).

Ketua BEM Akper Jege Sigli, Miswar Tawi mengatakan bahwa peringatan Maulid kali ini dirangkaikan dengan kegiatan sosial Donor Darah Sukarela bekerjasama dengan PMI Pidie.

“Alhamdulillah terkumpul 27 kantong darah, sebenarnya cukup banyak yang berkeinginan untuk donor darah, namun banyak yang tidak memenuhi syarat.” ungkap Miswar Tawi.

Miswar menambahkan bahwa biasanya kegiatan peringatan maulid lazimnya diisi dengan ceramah agama, namun BEM Akper Jege mensetting acaranya dalam bentuk Kajian Ilmiah sehingga kesannya lebih elegan dan intelek sesuai dengan  lingkungan masyarakat ilmiah kampus.

Kegiatan kajian Ilmiah Islami tersebut dilaksanakan Kamis tadi, tanggal 11 Januari 2018 bertempat di Halaman Biro Akper Jege Sigli, dengan menghadirkan pemateri ustadz  Muhammad Abu Usamah , Pimpinan Pondok Pesantren At Taqwa Pante Gajah Bireuen dan mengusung tema : “Dengan Semangat Maulid, Viralkan Nama Kita di Kalangan Penghuni Langit”

Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa dan staf dosen AkperJabal Ghafur Sigli dan para tamu undangan perwakilan dari BEM semua institusi kesehatan dan non kesehatan di Kab.Pidie. Turut hadir Ketua KNPI Pidie Bung Teuku Syawal beserta beberapa pengurus KNPI Pidie.

“Kami menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan Ketua BEM yang telah memenuhi undangan kami, dan teristimewa sekali kepada Ketua KNPI Pidie, Kanda Teuku Syawal, ini sebuah apresiasi buat kami.” Pungkas Miswar Tawi.


Laporan Maimun Qadar | Pidie

Tinggalkan Kami Pesan

Jadilah yang Pertama untuk Komentar!

Notify of
avatar
wpDiscuz