Ad 970x250

Plt Menhan AS Temui Prabowo Subianto

Eoo8vUPVEAEwuP
Menhan Prabowo menerima kunjungan kehormatan Plt Menhan AS H.E. Christoper C.Miller di Kantor Kemhan RI pagi tadi. Kunjungan kali ini kembali melanjutkan pembicaraan kerjasama pertahanan antara RI-AS. (twitter @Dahnilanzar)

JAKARTA-Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto, Senin (7/12), menerima kunjungan kehormatan Plt Menteri Pertahanan Amerika Serikat H.E. Christopher C. Miller, di Kantor Kemhan, Jakarta. Pertemuan antara Menhan RI dan Pelaksana Menhan AS ini diawali dengan courtessy call yang dilanjutkan dengan pertemuan bilateral antara Delegasi AS dan Menhan RI beserta jajaran Pejabat Eselon I Kemhan.

Dalam sambutan pembukanya Menhan RI mengatakan bahwa Amerika Serikat adalah negara partner yang dekat dengan Indonesia. Menhan RI mengatakan bahwa hubungan strategis kedua negara telah berjalan sangat baik. Menhan berharap dapat menjaga dan mengembangkan hubungan pertahanan yang erat ini, dan senantiasa saling menghargai dan menjaga kepentingan negara masing-masing seperti saat ini.

Juru Bicara Menteri Pertahanan, Dahnil Anzar menjelaskan pertemuan dilakukan sekitar pukul 10.00 WIB. “Menhan AS pagi jam 10 WIB tadi melakukan kunjungan kehormatan ke Menhan RI Prabowo Subianto disambut dengan upacara jajar kehormatan,” kata Dahnil dalam pesan singkat, Senin (7/12).