SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaLiga IndonesiaPemain Asal Filipina, Daisuke Sato Resmi Menjadi Milik Persib Bandung

Pemain Asal Filipina, Daisuke Sato Resmi Menjadi Milik Persib Bandung

Daisuke Sato Resmi Berlabuh ke Persib Bandung
Daisuke Sato Resmi Berlabuh ke Persib Bandung

Menjelang bergulirnya Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022, Persib Bandung kembali mengumumkan pemain anyarnya untuk mengisi slot asing Asia, Daisuke Sato.

Pengumuman bergabungnya Daisuke Sato, diumumkan Persib melalui akun media sosialnya diantaranya di akun Instagram @persib, Sabtu (11/06/22) pagi.

Dalam postingannya, Persib mengunggah foto Daisuke Sato dan mengucapkan selamat datang bagi pemain asing asal Filipina tersebut.

Baca JugaPersib Belum Tentukan Pengganti Rene AlbertAda Agnez Mo sampai Jhonny Iskandar di Synchronize Fest 2022

“It’s official now! Wilujeng Sumping Daisuke Sato,” tulis Persib dalam keterangannya.

Postingan tersebut, mendapatkan respons dari Bobotoh, mereka turut mengucapkan selamat datang kepada pemain berusia 27 tahun tersebut dan berharap Daisuke Sato bisa memberikan yang terbaik bagi skuad Maung Bandung.

Baca JugaPelatih Budiman Bawa Persib Koleksi Tiga AngkaPenulis Ayat-ayat Setan Salman Rushdie Ditikam di New York

Selain itu, salah satu legenda Persib, Yudi Guntara, turut memberikan komentar pada postingan tersebut. Dia berharap, pemain Timnas Filipina tersebut bisa cepat beradaptasi dengan tim kebanggaan Bobotoh.

Yudi menambahkan, saat ini skuat Maung Bandung dihuni banyak pemain berkualitas, sehingga jika semua pemain bisa beradaptasi dengan cepat dan kompak, dia merasa optimis Persib bisa tampil maksimal di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

“Semoga cpt beradaptasi dan cpt Kompak dlm tim , semua squad persib saat ini dihuni oleh pemain berkualitas , “Kekompakan di Lapangan ” itu sangat sangat penting,” tulis Yudi Guntara melalui akunnya @yudiguntara5.

Baca JugaPelatih Budiman Bawa Persib Koleksi Tiga AngkaRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari Persib

Sebagai informasi, dari laman Transfermarkt, Daisuke Sato tercatat sempat memperkuat beberapa tim asal Thailand diantaranya Muangthong United, Suphanburi FC dan pada musim lalu dia membela Ratchaburi FC.

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya