SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BerandaEntertaimentViral Aulia Salsa Marpaung ASM vulgar Pamer Bra di Tiktok dan Akhirnya Minta Maaf

Viral Aulia Salsa Marpaung ASM vulgar Pamer Bra di Tiktok dan Akhirnya Minta Maaf

Aulis Salsa Tik tok
Aulis Salsa Tik tok

Viral wanita bernama Aulia Salsa Marpaung (ASM), pemilik akun TikTok @babyca666 yang suguhkan konten mengenakan hijab namun vulgar dengan pamer bra akhirnya minta maaf.

Pemilik akun TikTok @babyca666 yakni Aulia Salsa Marpaung (ASM) akhirnya mengunggah permintaan maaf atas apa yang ia perbuat.

ASM sendiri kerap mengunggah konten vulgar di akun TikTok miliknya @babyca666. Salah satu videonya yang viral adalah saat ia menggunakan hijab dan baju lengan panjang, namun pada kancing baju sengaja dilepas agar terlihat jelas bra dan payudaranya.

Baca JugaAda Agnez Mo sampai Jhonny Iskandar di Synchronize Fest 2022Manchester City Rekrut Sergio Gomez dari Anderlecht

Video TikTok ASM tersebut kemudian viral dan mendapat kecaman berbagai pihak bahkan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Terkini, akun Tiktok @babyca666 sudah tidak temukan, namun foto-foto dna video vulgar Aulia Salsa Marpaung yang mayoritas memamerkan buah dada sudah terlanjur tersebar di dunia maya.

Baca JugaRiesca Rose : Jangan Tuduh Aku Selingkuhan SuleAda Agnez Mo sampai Jhonny Iskandar di Synchronize Fest 2022

Menanggapi kecaman dari berbahai pihak, Aulia Salsa Marpaung akhirnya meminta maaf. Permohonan maaf disampaikan melalui surat pernyataan yang ditandatangani di atas materai Rp 10.000 pada Jumat, 27 Mei 2022.

Dirinya mengakui bahwa perbuatannya tersebut tidak pantas secara agama.

“Dengan ini saya menyatakan mau minta maaf sebesar-besarnya atas kekhilafan dan kesalahan saya,” tulisnya.

Aulia Salsa Marpaung juga turut menulis permohonan maaf itu ditujukan kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI), dan ormas besar Islam di antaranya Muhammadiyah, Nahdlatul Ulama, keluarga dan seluruh masyarakat.

Baca JugaPelatih Budiman Bawa Persib Koleksi Tiga AngkaRobert Rene Albert Ucapkan Hatur Nuhun, Mundur dari Persib

Ia juga menyatakan tak akan mengulangi perbuatannya (membuat konten vulgar) tersebut.

“Bahwa berdasarkan pernyataan saya ini, saya berjanji tidak akan melakukan atau mengulangi serta menutup akun saya di media sosial TikTok dengan id babyca666 atau Aulia Salsa Marpaung atau disingkat ASM,” sambungnya.

Itulah informasi mengenai viral wanita bernama Aulia Salsa Marpaung (ASM), pemilik akun TikTok @babyca666 yang suguhkan konten mengenakan hijab namun vulgar dengan pamer bra akhirnya minta maaf

ADVERTISING
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rekomendasi untuk Anda

Berita Lainnya