Jelang Pilkada 2018, Bacabub Pijay Mulai Panas

Kliksatu.com, Pidie Jaya – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pidie Jaya bakal segera digelar pada 2018. Meski masih setahun lagi, sejumlah bakal calon bupati (bacabub) sudah mulai tebar pesona kepada masyarakat dengan memperkenalkan diri melalui sejumlah media dan membangun komunikasi politik.

Kondisi suhu politik jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pidie Jaya periode 2018- 2023 di Kabupaten Pidie Jaya Provinsi Aceh mulai sedikit terasa panas yang di tandai dengan manuver dari para bakal calon untuk meraih simpati masyarakat Kabupaten Pidie Jaya.

Informasi yang di kumpulkan wartawan bacabub telah banyak melakukan kunjungan dan silaturrahmi politik antar partai yang mempunyai parlemen di DPRK Pidie Jaya seperti PA, PAN, NasDem, PNA, PKS, PPP, PDA, PKB, PBB, dan Gerindra, baik dengan cara mendaftar dan melakukan pendekatan.

Ada yang sudah telah berterus terang menyatakan maju ada sebagian yang belum menyatakan maju atau masih dalam tahapan lobi – menlobi, nama – nama yang sering muncul di kalangan masyarakat dan warung kopi seperti Said Mulyadi (petahana), Yusri Yusuf (Yusri Melon), Sibral Malasya, Tgk Muhibuddin Husen, Islamuddin (Mantan Wakil Walikotat Sabang), M. Yusuf Ibrahim, dan Zainuddin (mukim).

Mungkin itulah nama-nama yang santer di bicarakan di kalangan bawah masyarakat ada yang menilai secara serius bagaimana sepak terjang bacabup Pidie Jaya periode 2018-2023 dengan positif dan negatif. Dengan statment beraneka ragam merupakah jiwa yang akan mengisi dalam helatan lima tahun sekali di bumi pertanian dan perikanan. [*]


| Editor: Yusri Razali


 

Tinggalkan Kami Pesan

Jadilah yang Pertama untuk Komentar!

Notify of
avatar
wpDiscuz