Gade salam mintak bantu Memenangkan Yusri Melon Pilkada 2018


KLIKSATU.COM, PIDIE JAYA – Mantan Bupati Pidie Jaya Drs. H. Gade Salam, saat berdiri dan tampil dihadapan ratusan masyarakat Meureudu dan Meurah Dua, memperkenalkan Ir.H.Yusru Yusuf (Yusri Melon) dan Kolonel Arm Saifullah, Malam Minggu(13/8).

Gade Salam hadir di acara tersebut du temani oleh istri, keluarga, anak dan sahabat terdekat beliau.

Dalam kondisi yang lemah Gade Dalam Sampaikan dihadapan seluruh masyarakat “kalinyoe ureung droneuh payah neubantu lon” (kali ini saudara semua harus membantu saya), “geutanyoe harus ta peu meunang Yusri Melon ngen Saiful, nyan Kolonel Saifullah calon wakil bupati aneuk kumun lon” (kita harus memenangkan Yusri Melon dan Saiful, itu Kolonel Saifullah keponakan saya).

Secara tegas mantan orang nomor satu di pijay mengatakan dirinya beserta keluarga besarnya akan membantu dan memenangkan Yusri Melon Pada pilkada kali ini.

Ismail Ibrahim selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan ia bersama tokoh masyarakat pijay berkeinginan ada pemimpin yang dekat dengab rakyat dan peduli terhadap situasi dan kondisi masyarakat.

Malam ini bukan Yusri Melon yang mengundang kita, tetapi Yusri Melon yang kita undang untuk mendengarkan Apa visi dan misi Yusri Melon selaku kandidat bupati, tegas Bang Is. [*]

Tinggalkan Kami Pesan

Jadilah yang Pertama untuk Komentar!

Notify of
avatar
wpDiscuz