Kai EXO Positif COVID-19

Kai EXO Positif COVID-19
0 Komentar

Kliksatu.com – Belakangan kasus COVID-19 tengah melonjak di Korea Selatan. Tak sedikit idol KPop yang dikabarkan terpapar virus Corona. Kabar mengejutkan pun datang dari Kai EXO. Main dancer grup EXO itu dinyatakan positif COVID-19.

Kabar tersebut diumumkan agensi Kai EXO, SM Entertainment pada Selasa (15/3/2022). Menurut agensi, mantan kekasih Jennie BLACKPINK itu telah dinyatakan positif COVID-19 sehari sebelumnya. Namun, SM Entertainment tidak mengungkap apakah Kai EXO mengalami gejala COVID-19 atau tidak.

Pelantun lagu ‘Peaches’ itu dipastikan sudah mendapat dua dosis vaksin COVID-19. Dan saat ini Kai EXO menghentikan semua kegiatannya agar fokus menjalani perawatan.

Berikut pernyataan lengkap agensi Kai EXO.

“Halo. Ini SM Entertainment.

Pada 14 Maret, Kai EXO didiagnosis dengan COVID-19.

Baca Juga:Pemerintah Cabut Aturan HET Minyak Goreng Kemasan, Curah Rp14 RibuBPOM Perpanjang Masa Kedaluarsa Vaksin Covid-19, Apa Alasannya?

Kai telah menyelesaikan dua dosis vaksin COVID-19. Dia saat ini telah menghentikan semua kegiatan dan menjalani perawatan di rumah sakit sesuai dengan pedoman dari otoritas pengendalian penyakit.

Kami akan sepenuhnya mematuhi pedoman dari otoritas pengendalian penyakit dan melakukan yang terbaik sehingga Kai dapat fokus pada pemulihan karena kami menganggap kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama.

Terima kasih.”

Sebelum Kai EXO, ada tiga artis SM Entertainment yang dinyatakan positif COVID-19 pada Senin (14/3/2022).

Irene, Joy, dan Yeri Red Velvet diketahui terpapar virus Corona setelah melakukan tes mandiri. Mereka melakukan tes PCR untuk memastikan hasilnya pada akhir pekan lalu.

Sementara Seulgi dan Wendy Red Velvet mendapatkan hasil negatif. Hal ini membuat acara live spesial menjelang perilisan album, ‘The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm’ pada Minggu (20/3/2022) terpaksa ditunda.

Personel tertua EXO, Xiumin pun telah dinyatakan positif COVID-19 tahun lalu. Saat itu personel EXO lainnya mendapatkan hasil negatif. SM Entertainment juga tidak mengungkap apakah Xiumin EXO mengalami gejala COVID-19 pada Agustus 2021.

Kai EXO sendiri sudah menyelesaikan promosi mini album ‘Peaches’ yang dirilis pada November 2021. Idol 28 tahun itu akan menjadi artis terakhir yang tampil di konser ‘KPop.Flex’ di Frankfurt, Jerman pada 14 Mei 2022.

0 Komentar