Netizen Indonesia Serbu Instagram Rossi: Rayu Rossi Datang ke Mandalika

Netizen Indonesia Serbu Instagram Rossi: Rayu Rossi Datang ke Mandalika
0 Komentar

Kliksatu.com – Netizen Indonesia menyerbu Instagram Valentino Rossi agar menyambangi MotoGP Mandalika 2022 di Lombok, Indonesia pada 18-20 Maret.

Rossi memang sudah memutuskan pensiun dari MotoGP di akhir musim lalu. Namun, para penggemar setianya di Indonesia tetap berharap sang legenda sudi hadir di Sirkuit Mandalika.

Fan Rossi di Indonesia mulai menyerbu Instagram pribadi Rossi @valeyellow46. Netizen Indonesia membanjiri kolom komentar unggahan terbaru Rossi yang sedang menjajal Sirkuit Mugello, Italia.

Baca Juga:Jelang Persib vs Persebaya, Robert Rene Alberts Beberkan Bruno Ada Masalah pada Otot Belakang LututLesti Kejora Bawa Pulang 4 Piala di SCTV Music Awards 2022

Sebagian netizen Indonesia mencoba membujuk Rossi dengan menggunakan bahasa Italia. Intinya adalah meminta Rossi untuk mendatangi Indonesia.

Saat Indonesia menjadi tuan rumah balapan grand prix untuk terakhir kalinya di 1997, Rossi juga sempat tampil di Sirkuit Sentul dan mengakhiri balapan sebagai juara kelas 125cc.

Semula Rossi dikabarkan berpeluang hadir di MotoGP Mandalika karena memiliki tim Mooney VR46 yang berlaga di kelas Moto2 dan MotoGP. Namun, Rossi tampaknya memilih menetap di Italia.

Rangkaian MotoGP akan diawali pada Jumat (18/3) dan berakhir di sesi balapan pada Minggu (20/3).

0 Komentar