Youtuber Arief Muhammad Bagi-bagi Hampers 100 Motor Vespa

Youtuber Arief Muhammad Bagi-bagi Hampers 100 Motor Vespa
0 Komentar

Nama Arief Muhammad, pemilik dari akun @poconggg sudah tak asing lagi didengar. Arief Muhammad memiliki hobi dalam mengoleksi mobil dan dia merupakan influencer, YouTuber, dan Selebgram. 

Mobil mewah yang dikoleksi oleh Arief beragam, mulai dari dari MBW F32 435i, BMW E92, Mercedes Benz C-Class S202 Station Wagon, Suzuki Jimny,  Jeep Wrangler, Toyota Alpahard, dan mobil lainnya.

Arief adalah seorang pria yang kelahiran Batam pada 26 Oktober 1990. Akhir-akhir ini dia ikut terseret dalam kasus penipuan binary option Quotex Doni Salmanan. Karena dia sempat menjual mobil Poschenya kepada Doni Salmanan dengan harga mencapai 4 miliar.

Baca Juga:Bukan Persib Bandung yang Tampil di AFC Cup 2022, tapi Bali UnitedHasil Piala AFF Futsal 2022: Timnas Indonesia Lolos ke Final

Baru-baru ini Arief Muhammad dikabarkan akan membagi-bagikan vespa sebagai hampers lebaran untuk rekan artis. Beberapa artis seperti Raffi Ahmad mendapatkan vespa dari Arief Muhammad.

Lantas,  darimana sumber kekayaan tersebut? Yuk! Simak ulasannya dibawah ini:

1. Bisnis Kos-kosan

Arief Muhammad memiliki bisnis kos-kosan di daerah Yogyakarta. Kos-kosannya memilik dua lantai. Lantai dua berbentuk letter U dengan desain minimalis dan instagramable.

2. endorsementArief Muhammad merupakan seorang influencer, selain itu dia juga menggunakan platform Instagram pribadinya  akunnya bernama @ariefmihammad dengan followers 5 juta menjadi ladang pundi-pundi uangnya.

4. YoutuberArief muhammad memiliki anak yang bernama Baim dan Mecca. Dia memiliki kanal Youtube pribadi dengan nama channel”Arief Muhammad”. Isi dari channel tersebut berisi konten jalan-jalan, horor, pernikahannya, challenge, dan konten lainnya. YouTube Arief Muhammad memiliki subscribers sebanyak 3,12 juta.

4. Billionare’s Project 

Pada tahun 2019 Billionare’s Project (brand streetwear) milik Arief Muhammad berdiri. Brand ini fokus pada pakaian contohnya kaos, Hoodie, celana, sweater dan juga topi.

5. Bakso aci akang

Arief juga membuka bisnis kuliner yaitu bakso aci yang diberi nama”Bakso Aci Akang”. Kuliner ini berdiri sejak Januari 2018. Bakso Aci yang dimiliki Arief Muhammad ini diklaim tidak mengandung MSG. Arief Muhammad sudah memiliki 80 cabang bakso aci dibeberapa kota besar di Indonesia.

Baca Juga:Hasil Korea Open 2022, Bagas Fikri Bakal Saling Bunuh dengan Fajar/Rian di SemifinalBRI Liga 1: Sho Yamamoto Bakal Gantikan Posisi Marukawa di Persebaya

6. PreppstudioSelain memiliki bisnis kuliner, dia juga memiliki bisnis brand fashion yang bernama Preppstudio. Dalam Preppstudio ini menyediakan fashion khusus untuk pria. Arief mengambil konsep trendy dan kasual

0 Komentar