LUAR BIASA! Ratusan Tokoh Inbar Dukung Cabup Nina Agustina dan Cagub Jeje Wiradinata

Nina Agustina
Ratusan Tokoh Inbar Dukung Cabup Nina Agustina dan Cagub Jeje Wiradinata
0 Komentar

INDRAMAYU–Ratusan tokoh Indramayu Barat (Inbar) memberikan dukungan terbuka kepada calon Bupati (cabup) Indamayu nomor urut 3, Nina Agustina.

Dukungan para tokoh pejuang pemekaran dari 10 kecamatan itu juga diberikan kepada calon Gubernur (cagub) Jawa Barat nomor urut 2, Jeje Wiradinata.

Sikap dukungan diwujudkan dengan ramai-ramai menghadiri acara kunjungan silaturahmi dua calon kepala daerah kader PDI Perjuangan itu di Rumah Pemenangan Nina-Tobroni, Bongas, Sabtu (19/10/2024).

Tokoh Inbar, H Supendi mengatakan, dukungan diberikan bukan tanpa alasan.

Baca Juga:Diperiode Kedua Kepemimpinannya Nina Agustina Janji Tuntaskan Persoalan Rakyat IndramayuBupati Indramayu Hadiri Rakernas V PDI Perjuangan

“Nina Agustina yang merupakan cabup petahana sudah terbukti kinerjanya selama memimpin Bumi Wiralodra. Meski hanya 3,5 tahun menjabat, Nina Agustina telah menunjukkan perhatian dan kepeduliannya terhadap masyarakat Inbar, khususnya para petani,”katanya.

Dimasa kepimpinan Nina Agustina, menurut H Supendi, mampu memberikan solusi dalam mengatasi pengangguran. Yakni dengan membuka sejumlah lokasi menjadi kawasan industri, termasuk 5 diantaranya berada di wilayah Inbar.

“Belum lagi berbagai programnya dibidang pendidikan, keagamaan, kesehatan hingga pemberdayaan ekonomi perempuan dapat dinikmati oleh lapisan masyarakat,”ujarnya.

H Supendi menyebutkan, program-program pembangunan yang dijalankan oleh cabup Nina Agustina yang berpasangan cawabup Tobroni harus dilanjutkan.

“Sebab sudah menjadi fakta, setiap ganti pemimpin, berganti pula kebijakan. Maka dari itu, memilih pemimpin itu harus berdasarkan fakta. Masyarakat harus cerdas memilih. Saya titipkan masyarakat Inbar ini. Karena masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan,” sebutnya.

H Supendi menegaskan, dirinya bukan hanya mendukung, tapi juga akan mengawal, memberikan masukan-masukan ketika pada saatnya Bupati Nina Agustina terpilih kembali memimpin Indramayu diperiode kedua.

“Saya berharap dukungan kepada Cagub Jabar Jeje Wiradinata dapat mendorong akselerasi pembentukan DOB Kabupaten Inbar,”tegasnya.

Baca Juga:

Dia meminta kepada Bupati Pangandaran itu ketika menjadi Gubernur Jabar memberikan anggaran untuk pembangunan infrastruktur khsusunya di calon Ibu Kota Inbar.

“Saya yakin pengalaman beliau sebagai Bupati Pangandaran yang juga merupakan daerah hasil pemekaran dapat memahami kebutuhan masyarakat Inbar,” tandasnya. (danu)

0 Komentar