Ratusan Masyarakat di Enam Desa Kecamatan Bangodua Dukung Nina-Tobroni

Nina Agustina
Calon Bupati Indramayu petahana Hj Nina Agustina kembali melakukan safari kampanye di enam desa se-Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu, Jumat (25/10/2024).
0 Komentar

INDRAMAYU-Calon Bupati Indramayu petahana Hj Nina Agustina kembali melakukan safari kampanye di enam desa se-Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu, Jumat (25/10/2024).

Keenam lokasi kampanye Hj Nina Agustina ini dipadati ratusan masyarakat dengan mengenakan jilbab warna merah bagi ibu-ibu dan kaos bergambar Nina-Tobroni.

Pada kampanyenya di enam desa tersebut, Hj Nina Agustina bersilaturahmi dengan warga setempat. Nina Agustina kembali mengajak seluruh masyarakat di enam desa untuk tidak salah memilih pemimpin.

Baca Juga:Diperiode Kedua Kepemimpinannya Nina Agustina Janji Tuntaskan Persoalan Rakyat IndramayuBupati Indramayu Hadiri Rakernas V PDI Perjuangan

“Pilih pemimpin yang benar-benar mau berjuang dan memikirkan kepentingan masyarakatnya,”tegas Nina kepada warga.

Nina menjelaskan, ratusan proyek di wilayah Kecamatan Bangodua sudah digelontorkan anggaran untuk kepentingan masyarakat.

“Anggaran itu untuk rehabilitasi jalan kabupaten, pembangunan jalan usaha tani, program desa kabeh terang, dokter masuk desa, dan program proteksi kesehatan masyarakat. Ini semua kita gelontorkan untuk kepentingan masyarakat Indramayu. Jadi kalau milih pemimpin kudu sing jelas programnya. Aja sing durung jelas memimpin ya,” jelasnya.

Nina sekali lagi meminta masyarakat di Kecamatan Bangodua untuk tidak salah pilih.

“Pokoke aja salah pilih! pilih nomer telu ya Bu. Sing gambare wadon dewek jilbab abang nomer telu,”ucapnya.

Nina juga memaparkan program proteksi kesehatan gratis bagi masyarakat Indramayu.

“Program ini merupakan salah satu bentuk keberpihakan saya sebagai kepala daerah dalam memproteksi kesehatan masyarakat. Proteksi kesehatan kelas tiga di puskesmas dan rumah sakit ini semuanya gratis ditanggung oleh pemerintah Kabupaten Indramayu,”paparnya.

Dari infrastruktur hingga persoalan kesehatan, lanjut Nina, dirinya mendedikasikan untuk masyarakat Indramayu.

Baca Juga:

“Untuk melanjutkan program ini, saya mengajak masyarakat di enam desa ini untuk mendukung dan memilih saya pada 27 November mendatang. Aja klalen ya,”pungkasnya. (danu)

0 Komentar