Hero, KDM, Ayu dan Ustad Ujang Bustomi Bertemu di Padepokan Anti Galau

Demokrat
Hero bertemu dengan Dedi Mulyadi, Wahyu Tjiptaningsih dan Ustad Ujan Bustomi di Padepokan Anti Galau.
0 Komentar

CIREBON-Bahas pengembangan Cirebon sebagai pusat ekonomi dan wisata religi, politisi Partai Demokrat sekaligus anggota DPR RI Herman Khaeron (Hero) menggelar pertemuan bersama Calon Gubernur Jawa Barat Kang Dedi Mulyadi (KDM) serta Calon Bupati Cirebon Wahyu Tjiptaningsih (Ayu) dan Ustad Ujang Bustomi.

Pertemuan tersebut berlangsung di Padepokan Anti Galau milik Ustad Ujang Bustomi, Jumat (25/10/2024). Pertemuan yang berlangsung akrab ini juga menjadi ajang silaturahmi bersama para tokoh masyarakat Cirebon yang hadir di padepokan tersebut.

Pada pertemuan tersebut juga, Ustad Ujang Bustomi memberikan dukungan penuh kepada Dedi Mulyadi dan Wahyu Tjiptaningsih dalam pencalonan mereka di Pilgub Jawa Barat dan Pilbup Cirebon 2024.

Baca Juga:Diperiode Kedua Kepemimpinannya Nina Agustina Janji Tuntaskan Persoalan Rakyat IndramayuBupati Indramayu Hadiri Rakernas V PDI Perjuangan

Dukungan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Cirebon dan sekitarnya.

“Kami berencana membangun sinergitas untuk meningkatkan taraf kehidupan dan kesejahteraan masyarakat Cirebon. Kami ingin Cirebon menjadi pusat pertumbuhan ekonomi dan bisnis sekaligus mempertahankannya sebagai destinasi wisata budaya dan religi,”ungkap anggota DPR RI Herman Khaeron (Hero) kepada wartawan usai pertemuan.

Hero juga menyoroti Cirebon sebagai daerah yang kaya akan sejarah dan budaya,

“Pentingnya menjaga dan mengembangkan situs-situs budaya dan religi di Cirebon, seperti keraton, makam Sunan Gunung Jati, dan peninggalan sejarah lainnya, agar menjadi daya tarik wisatawan, baik domestik maupun mancanegara,”ujarnya.

Selain itu, Kata Hero, pengenalan lebih luas akan kuliner khas Cirebon juga dianggapnya penting dalam menarik wisatawan.

“Seperti di negara-negara Eropa, kota tua dan pusat kerajaan menjadi tujuan wisata yang diminati wisatawan dan tentunya mampu menopang pertumbuhan ekonomi serta pendapatan masyarakat di sekitarnya,”katanya.

Hero menegaskan, program-program pemerintah pusat juga akan lebih terkoordinasi untuk kemajuan daerah.

Baca Juga:

“Seperti program Makan Bergizi Gratis yang diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Cirebon secara menyeluruh,”pungkasnya. (danu)

0 Komentar